Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Pulang Pisau Ingatkan Masyarakat Perketat Protokol Kesehatan

  • Oleh Denny Saputra Octora Jaya
  • 12 Juli 2021 - 15:35 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Ketua Komisi III DPRD Pulang Pisau, Ahmad Jayadikarta mengingatkan masyarakat untuk memperketat penerapan protokol kesehatan. Apalagi, kasus covid-19 terus menunjukkan peningkatan.

Dia mengingatkan masyarakat untuk tetap memperketat penerapan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah.

"Penting untuk diketahui saat ini kita berada di zona kuning yang artinya beberapa aktivitas masih diperbolehkan. Namun kalau sampai di zona merah, maka perlakuannya akan berbeda. Mungkin saja tempat-tempat umum yang berpotensi orang berkumpul tidak diperbolehkan lagi," kata Jayadikarta, Senin, 12 Juli 2021.

Untuk itu, masyarakat harus bekerjasama dengan pihak terkait untuk tetap menjaga Kabupaten Pulang Pisau agar tetap di zona kuning bahkan menjadi hijau.  

Caranya memperketat protokol kesehatan, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas yang tidak perlu.

"Kita semua memiliki tanggungjawab yang sama untuk menjaga daerah kita agar tetap berada di zona kuning atau hijau. Apalagi sekarang di beberapa daerah lain sudah mengalami peningkatan yang siginifikan. Jangan sampai hal yang sama terjadi di daerah kita," ujarnya. (DENNY/B-11)

Berita Terbaru