Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Penjelasan Kapolsek Terkait Warga Ampah Ditemukan Tewas di Rumah

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 13 Juli 2021 - 19:36 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kapolsek Dusun Tengah Iptu Nurheriyanto Hidayat menyampaikan hasil visum et repertum terhadap jenazah Misabahul Affandi (27) yang ditemukan tewas tergantung di dalam rumahnya dRT 24 Kelurahan Ampah Kota, Kabupaten Barito Timur, Selasa,13 Juli 2021.

"Hasil visum dari puskesmas tidak ada tanda kekerasan dan murni gantung diri," jelas kapolsek kepada Borneonews melalui pesan aplikasi perpesanan.

Terkait pemicu korban melakukan tindakan nekat mengakhiri hidupnya, kapolsek menyampaikan bahwa kepolisian masih menggali keterangan saksi.

Misabahul Affandi pertama kali ditemukan dalam posisi tergantung tak bernyawa oleh kakaknya. Sang kakak kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada tetangga sekitar dan dilanjutkan ke Polsek Dusun Tengah.

Jenazah korban kemudian dievakuasi anggota Polsek Dusun Tengah dan relawan ke Puskesmas Ampah untuk dilakukan Visum et repertum.

Informasi yang dihimpun Borneonews di lokasi, mengungkapkan bahwa korban sejak malam sudah melakukan upaya bunuh diri, namun sempat dicegah keluarga.

"Mungkin yang jaga ketiduran sehingga tidak ketahuan ketika dia gantung diri," kata sumber tersebut. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru