Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bahas Pengendalian Covid-19, Kapolres Seruyan Video Conference bersama Kapolda Kalteng

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 15 Juli 2021 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Dalam upaya melakukan pengendalian dan penanganan pandemi Covid-19 di wilayah Kalimantan Tengah, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono mengikuti video conference bersama Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo.

Kegiatan dilaksanakan di Posko Penanggulangan Covid 19 Kabupaten Seruyan, didampingi unsur TNI dan Direktur RSUD Kuala Pembuang dr Solihin, Kamis, 15 Juli 2021.

“Kegiatan ini memang rutin dilaksanakan bapak Kapolda Kalteng, untuk melaksanakan avaluasi terhadap pelaksanaan kegiatan penanggulangan Covid-19 di wilayah hukum Polda Kalteng, “ kata Kapolres Seruyan.  

Dijelaskan Kapolres, untuk status Kabupaten Seruyan saat ini, berada dalam zona kuning penyebaran Covid-19. Berbagai upaya terus dilakukan dalam rangka pengendalian Covid-19.

“Kita bersama-sama seluruh instansi, terus berupaya lebih baik lagi dalam rangka pengendalian penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Seruyan,“ urainya.

Berbagai langkah dilakukan mulai kegiatan patroli berskala besar, maupun upaya pendisiplinan yang terus menerus dilakukan, termasuk memberikan edukasi terkait pentingnya protokol kesehatan dan pelaksanaan vaksinasi.  (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru