Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Semarang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hademan di Mata Teman-teman Anggota DPRD Kotawaringin Timur

  • Oleh Naco
  • 18 Juli 2021 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - H Hademan dianggap sebagai orang suka bergaul dan sering bercanda dengan rekan-rekannya di DPRD Kotawaringin Timur.

Bahkan sebelum meninggal, sebelum salat Magrib Ketua Komisi III DPRD Kotawaringin Timur, H Sanidin dan bersama anggota di Komisi III sempat menjenguknya di kediamannya di Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur.

"Bahkan tadi itu beliau sempat ngajak kita bercanda, dan beliau orangnya memang suka bercanda," ucap Anggota Komisi III Riskon Fabiansyah, Sabtu malam, 17 Juli 2021.

Begitu juga yang diungkapkan Sanidin mereka mengaku terkejut, dan merasa kehilangan dengan sosok yang mereka anggap sebagai orang tua mereka di DPRD Kotawaringin Timur itu.

"Tadi kami sampai Magrib di rumah beliau, bahkan tadi saya numpang salat Magrib di kamar beliau," ucap Sanidin.

Namun sekitar pukul 21.30 Wib mereka dapat kabar Hademan telah berpulang, saat dilarikan ke rumah sakit.

Senada yang diungkapkan H Bardiansyah, dirinya sangat terkejut. Bahkan setelah mendengar kabar itu dirinya langsung ke rumah sakit.

"Kemarin saya ada ke rumah beliau, beliau ada nelpon saya minta dibawakan ayam Belambangan, saya bawa dan kami makan beliau makan sangat lahap, makanya tidak percaya dapat kabar seperti ini," ucapnya.

Ucapan bela sungkawa juga disampaikan hampir seluruh anggota DPRD Kotim, mereka sangat kehilangan dengan sosok Hademan. Mereka mendoakan almarhum tenang di sisi Allah SWT.

"Selamat jala Pak H Hademan, kami sangat kehilangan," ucap M Abadi Ketua Fraksi PKB.

Berita Terbaru