Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejari Sukamara akan Gelar Vaksinasi Anak-anak 12 Tahun Keatas

  • Oleh Norhasanah
  • 18 Juli 2021 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kejaksaan Negeri atau Kejari Sukamara akan melaksanakan kegiatan vaksinasi sinovac covid-19 bagi anak-anak usia 12 tahun keatas pada 21 Juli dan 22 Juli 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan secara gratis tersebut digelar dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 tahun.

"Agar kegiatan ini berjalan lancar, kita bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Sukamara untuk vaksinatornya," kata Kajari Sukamara, Fajar Sukristyawan, Minggu, 18 Juli 2021.

Lanjutnya, kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari tersebut diikuti dengan jumlah terbatas, dimana dalam 1 hari hanya untuk 200 anak saja. "Seharinya hanya 200 saja, karena kegiatan dua hari berarti hanya 400 anak," ungkapnya.

Fajar berharap, kegiatan tersebut bisa mendapat partisipasi yang baik dari orang tua untuk mengarahkan anak-anaknya agar mau divaksinasi covid-19. Mengingat vaksin sudah aman dan dijamin halal.

"Mudah-mudahan yang hadir nanti bisa memenuhi kuota harian, sehingga upaya pemerintah untuk membentuk herd immunity dalam memutus mata rantai covid-19 di Kabupaten Sukamara bisa segera tercapai," tuturnya.

Ditambahkannya, selain kegiatan vaksinasi bagi anak-anak, pihaknya juga menggelar aksi donor darah pada 19 Juli 2021. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru