Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Komisi C Apresiasi Upaya Berbagai Pihak Percepat Vaksinasi Covid-19

  • Oleh Testi Priscilla
  • 22 Juli 2021 - 11:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Anna Agustina Elsye menyatakan apresiasinya terhadap program percepatan vaksinasi Covid-19 sehingga mampu membentuk herd immunity maksimal 70 persen, terutama yang terus dilakukan Pemerintah Kota Palangka Raya. Tidak hanya oleh Pemerintah Kota, berbagai pihak seperti sektor jasa keuangan, komunitas gereja, paguyuban masyarakat, dan berbagai kelompok lainnya juga turut mengupayakan kesuksesan program ini.

"Adanya program percepatan vaksin Covid-9 tersebut tentu harus didukung masyarakat. Saya lihat sejauh ini masyarakat tampaknya sudah antusias untuk mengikuti vaksinasi," kata Anna pada Kamis, 22 Juli 2021.

Bahkan sebaliknya, lanjut Anna, kini ketersediaan vaksin yang tidak mampu untuk memenuhi antusiasme masyarakat ini.

"Tetapi kami minta masyarakat agar bisa bersabar terkait ketersediaan vaksin yang masih terbatas ini mengingat pemerintah masih kekurangan ketersediaan vaksin," pinta legislator perempuan dari Partai Gerindra ini lagi.

Karena memang keberadaan vaksin masih terbatas menurut Anna, jadi harus bisa dimaklumi.

"Kita harus percaya, jika sejatinya pemerintah pasti mengupayakan ketersediaan vaksin agar mampu menjangkau semua," tuturnya lagi. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru