Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PDIP Katingan Kurban 2 Ekor Sapi

  • Oleh Abdul Gofur
  • 22 Juli 2021 - 12:55 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Dewan Pimpinan Cabang atau DPC PDIP Katingan melaksanakan kurban berupa dua ekor sapi, Kamis, 22 Juli 2021.

Penyembelihan dua ekor sapi ini berlangsung di halaman samping Kantor DPC PDI Perjuangan Jalan Tjilik Riwut Km 1, 5 Kasongan. 

Penyembelihan hewan kurban ini dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Bupati Katingan Sakariyas dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Katingan yang juga Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang.

Lainnya ada ketua panitia kurban yang juga pengurus DPC PDIP Katingan Leda Almukhsid dan sekretaris Sarman Molilo serta pengurus lainnya termasuk kader dan simpatisan partai berlambang moncong banteng putih ini.

Menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Katingan Sakariyas daging kurban ini selanjutnya bakal dibagikan kepada warga melalui sejumlah PAC. Ia mengatakan, setiap tahun pihaknya melaksanakan kurban.

"Atas nama DPC PDI Perjuangan Kabupaten Katingan, ini merupakan rasa kepedulian kami terhadap masyarakat, bukan semata-mata untuk kader kita saja, tapi juga termasuk masyarakat umum kita bagi," kata Sakariyas.

Menurutnya, daging kurban bakal dibagikan kepada PAC termasuk ranting terdekat. "Saya mohon maaf baru kali ini muncul karena 11 hari saya isolasi, tapi ini sudah aman, dan saya mengimbau kepada seluuh masyarakat tanpa terkecuali," ungkap Sakariyas.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sunardi Litang menambahkan bahwa daging kurban hari ini juga bakal didistribusikan kepada warga melalui PAC ataupun ranting terdekat. Dirinya berharap tahun depan DPC PDI Perjuangan Katingan dapat kembali melaksanakan penyembelihan hewan kurban  ini. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru