Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Pulau Petak Dampingi Dandim Tinjau Posko PPKM

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Juli 2021 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolsek Pulau Petak, Ipda Nur Rokhim mendampingi Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Inf Ary Bayu Saputro meninjau langsung Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro pada Kamis 22 Juli 2021.

Kapolsek yang sekaligus melakukan pengamanan kunjungan Dandim tersebut menuturkan untuk mengecek sejauh mana kesiapan Posko PPKM yang ada di wilayah Kecamatan Pulau Petak, sebagai upaya menekan penyebaran covid-19.

“Kegiatan pengamanan kali ini merupakan bentuk dukungan kita juga sebagai bentuk sinergitas kita membangun posko PPKM dan juga meninjau secara langsung sejauh mana posko PPKM yang telah di dirikan berjalan," kata Ipda Nur Rokhim seusai kegiatan.

Dia menuturkan sinergitas terus ditingkatkan untuk bersama-sama memutus mata rantai penularan covid-19, diantaranya melalui pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) masyarakat.

"Juga sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dalam mendukung upaya pemerintah mencegah penyebaran covid-19," ucapnya.


Dalam kegiatan tersebut juga diikuti oleh Danramil Pulau Petak, Kades Tatas Hilir, Kades Tatas Hulu, dan personel posko PPKM setempat.

Tidak lupa dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pulau Petak juga mengimbau mengenai selalu menerapkan prokes saat beraktivitas di luar rumah. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru