Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mojokerto Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

CEO Klinik Bisnis, Monica Putri Rasyid Berkurban untuk Pejuang Ekonomi Tangguh Kalteng

  • Oleh Testi Priscilla
  • 22 Juli 2021 - 20:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - CEO Klinik Bisnis, Monica Putri Rasyid mengatakan berkurban merupakan wujud syukur kepada Allah SWT dengan menyisihkan harta dan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan melalui daging kurban.

Tim klinik bisnis melakukan pembagian daging kurban kepada masyarakat yang membutuhkan di Kota Palangka Raya. Terkhusus kepada pejuang-pejuang ekonomi tangguh Kota Palangka Raya.

Sehari sebelumnya, tepatnya Senin lalu, tim terlebih dulu melakukan survei untuk pembelian sapi yang akan dikurbankan.

"Kurban kali ini merupakan kurban pertama yang dilakukan Klinik Bisnis di tahun pertama berdiri dan merupakan permintaan langsung dari CEO Klinik Bisnis, Monica Putri Rasyid," kata Koordinator Klinik Bisnis, Muhammad Asary dalam rilisnya kepada Borneonews, Kamis 22 Juli 2021.

Humas Klinik Bisnis, Meliyanti mengatakan penyembelihan daging kurban dilakukan atas bantuan dari lembaga Nurul Fikri yang dilaksanakan di Jalan G Obos X, Kota Palangka Raya, Rabu pagi, 21 Juli 2021.

"Setelah penyembelihan dan pemotongan daging kurban selesai tim langsung bergegas membagikan kepada para pedagang pinggir jalan," tuturnya.

Berbeda dari yang lain, pembagian daging kurban kali ini tidak menggunakan kupon untuk menghindari terjadinya kerumunan.

"Alternatif yang dilakukan adalah kita bagikan secara langsung kepada para pejuang ekonomi tangguh yang ada di pinggir jalan,"pungkasnya

Dalam pembagian kurban ini klinik bisnis dibantu oleh beberapa organisasi kepemudaan yaitu Hima Kobar, BEM Fakultas Hukum UPR, DPM UPR, dan Happinas (Himpunan Pemuda-Pemudi Nias).

Sekretaris Klinik Bisnis yang juga Dosen FISIP UPR, Revor mengatakan walau masih dalam suasana lebaran masih banyak para pejuang ekonomi tangguh yang berjualan, sehingga sesuai tujuan kegiatan ini yaitu sebagai upaya mendorong semangat para pejuang ekonomi tangguh di Kota Palangka Raya.

Berita Terbaru