Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Masih Cari Pelaku Pengeroyokan Satpam di Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 23 Juli 2021 - 19:51 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jajaran Polsek Ketapang masih melakukan penyelidikan terhadap kasus pengeroyokan seorang satpam di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur. 

Polisi melakukan pencarian terhadap pelaku yang mengeroyok dan menabrak satpam Wisma Kahayan bernama Selamet Riyadi (24). 

"Pelaku masih dalam pencarian kami. Aksi pengeroyokan tersebut sudah dilaporkan korban kepada kami," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri, Jumat 23 Juli 2021. 

Sementara pelaku pengeroyokan diduga merupakan anggota geng motor yang melakukan aksi balap liar di depan kantor yang dijaga korban. 

Mereka yang jumlahnya mencapai 30 orang tersebut secara brutal mengeroyok korban. Bahkan beberapa diantaranya menggunakan motor untuk menabrak korban yang saat itu berupaya lari. 

Pengeroyokan dilakukan tanpa sebab. Dari keterangan korban, aksi pengeroyokan itu bermula ketika korban melihat sejumlah pelaku balap liar setang berkelahi di seberang jalan depan kantornya. 

Saat itu tangan korban memegang hp. Lalu datang seseorang menghampirinya dan menanyakan apakah korban merekam perkelahian mereka. 

Saat itu korban menjawab tidak dan berupaya menunjukkan hp miliknya. Namun tiba-tiba datang seseorang yang langsung menampar wajahnya. Setelah itu barulah terjadi pengeroyokan dan penabrakan terhadap korban. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru