Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Palangka Raya Tertinggi Vaksinasi Remaja Kalteng

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 24 Juli 2021 - 05:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Data Tim Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kalimantan Tengah menunjukan Palangka Raya sebagai wilayah tertinggi jumlah vaksinasi untuk remaja.

Satgas mencatat total vaksinasi Kota Palangka Raya mencapai 150 orang dengan persentase capaian 52 orang. Sedangkan di bawahnya ada Kabupaten Seruyan dan Gunung Mas masing masing 64 orang dan 63 orang.

Sedangkan wilayah lain secara acak ada Kotawaringin Barat dengan total vaksinasi 9 orang, Katingan dengan total vaksinasi 51 orang.

Kemudian Lamandau dengan total vaksinasi 45 orang, Sukamara dengan total vaksinasi 8 orang, Kapuas dengan total vaksinasi 52 orang.

Lalu Kotawaringin Timur dengan total vaksinasi 7 orang, Barito Utara dengan total vaksinasi 1 orang, Pulang Pisau dengan total vaksinasi 4 orang, Barito Timur dengan total vaksinasi 24 orang, Barito Selatan dengan total vaksinasi 1 orang.

Sedangkan total vaksinasi remaja tercatat mencapai 479 orang atau 0,17 persen bertambah 36 orang dibandingkan hari sebelumnya.

“Vaksinasi Remaja Tahap I sebesar 0,17 persen,” sebut Ketua Satgas Sugianto Sabran melalui Kepala Bagian Kehumasan Satgas Agus Siswadi dalam data rilisnya, Jumat, 23 Juli 2021. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru