Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Balikpapan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Stasiun TVRI Kalteng Tutup Usia

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 26 Juli 2021 - 20:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Silih berganti kabar duka menyelimuti Bumi Tambun Bungai, Kalteng. Kali ini kabar tersebut datang dari kalangan media. Kepala Stasiun TVRI Kalteng, Bambang Siswanto dikabarkan meninggal dunia pada Senin, 26 Juli 2021.

Kabar ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosatik) Kalteng, Agus Siswadi.

"Beliau meninggal di Rumah Sakit Siloam Palangka Raya sekitar pukul 16.30 WIB tadi," sebut Agus Siswadi saat dikonfirmasi borneonews.co.id, Senin malam.

Mewakili Pemerintah Provinsi Kalteng ia menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya Bambang Siswanto.

"Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran," ungkapnya.

Agus menilai almarhum merupakan orang berdedikasi tinggi. TVRI Kalteng di bawah kepemimpinannya melejit dengan kecepatan penuh. Dalam waktu singkat, dia melahirkan ide dan program luar biasa sampai ada siaran live pagi maupun sore. 

Seluruh karyawan awalnya merasa kaget dengan irama itu, karena terbisa santai. Namun sekarang sudah mulai menikmati dengan inovasi-inovasi baru.

“Beliau malah meninggalkan kita semua. Beliau barusan saja road show ke kabupaten-kabupaten, untuk membina sinergi dengan pemkab. Itu disambut baik pemkab dan pemkot di Kalteng,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Bambang baru saja menjabat Kepala Setasiun (Kepsta) pada April 2021 lalu menggantikan Rosmarie Kandou. Bambang yang lahir pada 7 Februari 1973 itu dinilai sebagai orang yang juga memiliki kapabilitas yang tinggi. (HERMAWAN DP/B-11)

Berita Terbaru