Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KNPI Kapuas Bagikan Masker kepada Masyarakat Peringati HUT ke-48

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Juli 2021 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kapuas melakukan kegiatan pembagian masker, dalam rangka memperingati HUT ke-48 KNPI.

Pembagian itu itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian di tengah pandemi covid-19 ini, yang mana masker menjadi salah satu protokol kesehatan (prokes) penting dalam upaya memutus penularan virus tersebut.

Sejumlah pengurus membagikan satu persatu masker tersebut kepada pengguna jalan yang melintas di pertigaan antaran jalan protokol A Yani dan Tambun Bungai, tepatnya di dekat Sekretariat KNPI Kapuas.

"Pembagian masker itu bagian dari rangkaian kegiatan kami dalam memeriahkan HUT KNPI," kata Ketua KNPI Kapuas, Irfan kepada wartawan, Rabu 28 Juli 2021.

Lebih lanjut, dengan dibagikannya masker tersbeut juga untuk mendukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penularan covid-19.

"Pembagian masker ini pula sebagai gerakan penyadaran untuk selalu patuh terhadap protokol kesehatan, salah satunya penggunaan masker," ucapnya.

Selain melakukan pembagian masker ke pengguna jalan, pihaknya juga akan membagikan masker ke kafe-kafe tempat tongkrongan anak muda.

"Selain membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di jalan ini, kami juga nanti ke kafe-kafe tempat tongkrongan anak muda. Jadi nanti sembari berbagi masker, kami juga mensosialisasikan prokes," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru