Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Antisipasi Aksi Kejahatan Toko Emas dan Gerai ATM Jadi Sasaran Pengamanan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 01 Agustus 2021 - 19:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan di wilayah Kuala Pembuang dan sekitarnya, maka Satuan Samapta Polres Seruyan rutin berpatroli.

Seperti dilakukan, Minggu 1 Agustus 2021 patroli dilaksanakan dengan sasaran untuk pengamanan gerai Anjungan Tunai Mandiri atau ATM dan toko emas.

Regu patroli dipimpin Kaurmintu Bripka Fani Kembara menyambangi toko emas di kawasan pasar Saik Kuala Pembuang dan gerai ATM.

“Kegiatan patroli dan sambang kamtibmas terus kita lakukan secara intensif untuk antisipasi tindak kriminal salah satunya di toko emas  dan ATM,”  kata  Kasat Samapta Polres Seruyan AKP Harjanto.

Dalam patroli ini turut disampaikan imbauan kamtibmas kepada pemilik toko, dan petugas keamanan untuk selalu waspada dan jika ada sesuatu yang mencurigakan segera laporan ke kepolisian terdekat.

"Kepada semua pemilik toko, kami minta untuk memastikan CCTV dalam kondisi baik dan aktif, kami pun menyampaikan nomor call center Polres Seruyan yang bisa dihubungi setiap saat untuk meminta bantuan kepolisian jika terjadi sesuatu, ” tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru