Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kakanwil Kemenag Kalteng Minta Jajarannya Gencarkan Kampanye Protokol Kesehatan

  • Oleh Nopri
  • 01 Agustus 2021 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Noor Fahmi minta jajarannya terus menggencarkan kampanye protokol kesehatan kepada masyarakat.

"Angka terkonfirmasi positif Covid-19 di Kalteng terus bertambah setiap harinya. Untuk itu kita harus berkontribusi dalam pencegahannya melalui penerapan protokol kesehatan. Penyuluh agama, penghulu, guru madrasah, dan semua jajaran, harus terlibat dalam sosialisasi ini," tuturnya, Minggu 1 Agustus 2021.

Dia menyakini jika kampanye protokol kesehatan dilakukan secara massif oleh seluruh jajaran Kemenag Kalteng, maka masyarakat akan lebih terdorong untuk mengikutinya.

"Selain upaya iahiriah dengan mentaati protokol kesehatan 5M itu, kita juga harus secara berkelanjutan berdoa kepada tuhan agar pandemi ini segera berakhir," ujarnya.

Dia juga meminta jajarannya untuk melaporkan kegiatan sosialisasi itu melalui aplikasi khusus yang  telah disiapkan Kemenag pusat.

"Setelah sosialisasi, jangan lupa dilaporkan melalui aplikasi yang telah ditentukan. Aplikasi itu dipantau secara kontinyu oleh Kemenag pusat," pungkasnya. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru