Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng Sediakan Layanan Call Center Vaksinasi Massal

  • Oleh Nopri
  • 04 Agustus 2021 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), menyediakan layanan call center vaksinasi massal dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-76 jatuh pada 17 Agustus 2021.

"Bagi masyarakat yang ingin mengetahui informasi lebih jelas terkait pelaksanaan vaksinasi ini bisa menghubungi Call Center 082148993934," kata Pj Sekda Kalteng, Nuryakin, Rabu 4 Agustus 2021.

Dia menjelaskan pelaksanaan vaksinasi massal ini merupakan arahan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran yang mengamanatkan untuk dilaksanakan vaksinasi serentak diseluruh fasilitas.

Selain itu pelaksanaan vaksinasi massal juga akan dilaksanakan pada Lapangan Sanaman Mantikei Kota Palangka Raya dan GOR Universitas Palangka Raya.

"Pelaksanaan vaksinasi serentak ini berdasarkan kesepakatan satuan organisasi perangkat daerah teknis provinsi dan kabupaten/kota bersama dengan TNI dan Polri," ujarnya.

Nuryakin berharap agar pelaksanaan vaksinasi massal ini dapat mempercepat capaian vaksinasi Covid-19 di wilayah Provinsi Kalteng. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru