Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Jadi Seruyan, Pemprov Kalteng Ajak Masyarakat Bersinergi Hadapi Pandemi Covid-19

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 05 Agustus 2021 - 14:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah mengajak masyarakat Kabupaten Seruyan untuk terus  bersinergi dan bersama berjuang menghadapi pandemi Covid-19.

"Ini sebagaimana tema peringatan Hari Jadi ke 19 Kabupaten Seruyan yakni Seruyan Semakin Sehat, Bersinergi Melanjutkan Pembangunan  dan Bersatu Melawan Covid-19," kata Wakil Gubernur Kalteng, Edy Pratowo.

Pesan ini dia sampaikan saat menghadiri syukuran Hari Jadi ke 19 Kabupaten Seruyan secara virtual, Kamis 5 Agustus 2021.

Menurutnya tema yang diangkat dalam peringatan Hari Jadi ke 19 Kabupaten Seruyan menyiratkan semangat dan harapan bersama agar pandemi Covid-19 bisa segera berakhir.

Pemprov Kalteng mengapresiasi berbagai capai prestasi dan pembangunan yang ditorehkan Kabupaten Seruyan saat ini dan di antaranya raihan opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan dan berbagai kemajuan lainnya.

“Untuk pencapaian pembangunan yang selama ini telah diraih diharapkan bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi dari tahun ke tahun,” pintanya.

Kemudian berbagai kekurangan dan permasalahan yang dihadapi harus segera dievaluasi dan perbaiki demi memacu pembangunan guna peningkatan kesejahteraan masyarakat Bumi Gawi Hatantiring. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru