Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gowa Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Beri Kejutan di Hari Jadi ke 19 Kabupaten Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 05 Agustus 2021 - 18:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Di Hari Jadi ke 19 Kabupaten Seruyan, Kamis, 5 Agustus 2021, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono memberikan kejutan kepada Bupati Yulhaidir.

Kapolres secara khusus mengunjungi rumah jabatan Bupati Seruyan, dengan membawa kue tart bertulis Selamat Hari Jadi ke 19 Kabupaten Seruyan.

Setibanya di rumah jabatan, kedatangan kapolres disambut langsung Bupati Seruyan Yulhaidir dan kue  langsung diserahkan kepada orang nomor satu di Bumi Gawi Hatantiring.

"Ini benar-benar surprise, kami ucapkan terima kasih kepada kapolres dan jajaran yang telah secara khusus datang untuk menyampaikan selamat  Hari Jadi Kabupaten Seruyan hari ini, “ katanya.

Menurutnya sinergitas, koordinasi dan komunikasi antara Pemkab Seruyan dan Polres terjalin dengan baik. Apalagi ditengah situasi pandemi Covid-19  saat ini, semua bersatu padu dalam penanganan nya.

Pada kesempatan ini kapolres menyampaikan selamat Hari Jadi Kabupaten Seruyan ke 19. Kiranya sinergi yang telah terjalin terus di tingkatkan terutama untuk melawan  pandemi Covid-19.

“Kabupaten Seruyan milik kita bersamam, tugas kita bersama menjaga kekompakan dan kerja sama dalam menyukseskan pembangunan dan terus meningkatkan kedisiplinan masyarakat menerapkan protokol kesehatan,” tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru