Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Seruyan Terima Kunjungan Ketua Pengadilan Agama

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 09 Agustus 2021 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Ketua DPRD Kabupaten Seruyan Zuli Eko Prasetyo, menerima kunjungan  Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Seruyan Riduan, di ruang kerjanya, Senin, 9 Agustus 2021.

 Kedatangan Ketua Pengadilan Agama ini untuk bersilaturahmi, mengingat ia baru saja dipercayakan memimpin Pengadilan Agama Kabupaten Seruyan.

 Pada kesempatan ini, Zuli Eko Prasetyo menyampaikan, selamat  bertugas di Kabupaten Seruyan, kiranya sinergitas yang telah terjalin  selama ini, dapat terus di tingkatkan.

 “Semoga silaturahmi hari ini, bisa lebih menguatkan sinergitas kita dalam pelaksanaan tugas masing masing, untuk memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, “ kata Zuli Eko.

 Menurutnya. Penguatan sinergitas antara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan dan Pengadilan Agama Kabupaten Seruyan sangat diperlukan.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Seruyan Riduan mengharapkan, adanya dukungan  dalam pelaksanaan tugas di Kabupaten Seruyan.

“Sebagai warga baru tentu silaturahmi dan perkenalan diri ini sangat penting, mudah-mudahan dengan silaturahmi ini, jalinan sinergitas bisa terus terbangun dengan baik,“ tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru