Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembangunan Jembatan Jelai Segera Dimulai

  • Oleh Norhasanah
  • 12 Agustus 2021 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pembangunan Jembatan Jelai penghubung antara Kabupaten Sukamara Kalteng dan Kabupaten Ketapang Kalbar akan segera dimulai. 

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PUPR-Perkim) Sukamara, M Rizali mengatakan bahwa saat ini persiapan sudah dilalukan oleh kontraktor pelaksana.

"Iya saat ini pihak kontraktor sudah melakukan mobilitas peralatan kelokasi pengerjaan Jembatan Jelai karena sudah ada pemenang lelang," kata M Rizali, Kamis, 12 Agustus 2021.

Rizali melanjutkan, untuk pembangunan jembatan Jelai tahun ini masih menyisakan satu bentang jembatan untuk menuju badan jalan yang akan dibuat oleh Kabupaten Ketapang.

"Pengerjaan menyisakan satu bentang jembatan menuju wilayah Kalimantan Barat," ujar Rizali.

Dirinya berharap, dengan terbangunnya satu bentang jembatan tahun ini maka jembatan bisa fungsional, yang kemudian pembuatan badan jalan yang akan dilaksanakan oleh pihak Provinsi Kalimantan Barat.

"Informasi yang kita dapat bahwa pembangunan badan jalan diwilayah seberang jembatan tersebut dilaksanakan oleh pihak perusahaan melalui Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan perkebunan," tutup MRizali. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru