Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pesaing-pesaing Man City Berusaha Langsung Tancap Gas

  • Oleh ANTARA
  • 13 Agustus 2021 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Ketika sang juara bertahan Manchester City membuka musim baru Liga Premier Minggu nanti, para calon pendongkelnya seperti Chelsea, Liverpool dan Manchester United semuanya tampil lebih dulu 24 jam sebelumnya.

Juara Eropa Chelsea menjamu Crystal Palace setelah Manchester United menghadapi Leeds United. Kemudian Liverpool menutup hari itu dengan menjajal tim promosi Norwich City.

City, yang Mei lalu merebut gelar ketiga dalam empat tahun terakhir tetapi kemudian dikalahkan Chelsea dalam final Liga Champions, akan bertandang ke Tottenham Hotspur pada Minggu.

Kemenangan klinis Chelsea atas City di Porto mengakhiri awal luar biasa untuk masa kepelatihan Thomas Tuchel di Stamford Bridge setelah menggantikan Frank Lampard pada Januari.

Ini ketiga kalinya dalam waktu kurang dari sebulan Tuchel mengalahkan Pep Guardiola dan menegaskan kepercayaan Chelsea sebagai tim yang paling mungkin meruntuhkan City musim ini.


Kedatangan striker Romelu Lukaku yang akan segera terjadi pada harga sekitar 95 juta pound (Rp1,8 triliun) dari Inter Milan bakal menajamkan serangan yang musim lalu sering tumpul, memberi Tuchel pilihan lain dalam unit serang yang sudah terbukti serba guna.

Chelsea sudah menggenggam satu trofi setelah menjuarai Piala Super Eropa usai mengalahkan Villarreal pada Rabu, meskipun mereka terlihat agak kehilangan kecepatan ketika menang adu penalti yang harus dibayar dengan cederanya pemain sayap Hakim Ziyech yang membuatnya tidak bisa diturunkan melawan Palace.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tahu dia menghadapi perhitungan di Old Trafford setelah gagal memberikan trofi sejak melatih tim itu pada 2018.

Pelatih asal Norwegia itu mendapat dukungan di bursa transfer dengan mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, tetapi meningkatkan dari posisi runner-up musim lalu bakal menjadi tantangan besar.

Kunjungan dari Leeds United pada hari pembuka juga memastikan bahwa karier manajerial Solskjaer tak akan dilewati dengan mudah.

Upaya Liverpool mempertahankan gelar musim lalu dirusak oleh serangkaian cedera di barisan belakangnya, terutama Virgil van Dijk.

Jadi kabar bek kiri Andy Robertson akan melewatkan laga tandang ke Norwich karena cedera ligamen yang diderita saat pertandingan persahabatan melawan Athletic Bilbao pekan ini hampir tak menggembirakan.

Berita Terbaru