Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Gunung Mas Apresiasi Webinar Literasi Digital

  • Oleh Magang 1
  • 14 Agustus 2021 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Akerman Sahidar mengapresiasi pelaksanaan Webinar Literasi Digital di wilayah ini.

“Di era digital seperti saat ini, webinar seperti itu sangat besar manfaatnya bagi masyarakat yang mengikuti kegiatan,” ujar dia, Sabtu, 14 Agustus 2021.

Dia berharap para peserta webinar dapat memperoleh berbagai ilmu pengetahuan terkait literasi digital, dan menerapkan ilmu pengetahuan yang didapat dalam kehidupan sehari-hari.

Politisi PDI Perjuangan ini juga mengimbau peserta webinar membagikan ilmu yang didapat kepada masyarakat di lingkungan sekitar, supaya semakin banyak masyarakat Kabupaten Gumas yang cakap digital.

Diketahui, Bupati Gumas, Jaya S Monong membuka Webinar Literasi Digital wilayah Kabupaten Gumas secara virtual, Jumat, 13 Agustus 2021.

“Saya harap webinar ini dapat diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Gumas,” ujar dia saat membuka kegiatan.

Sebagai narasumber webinar di antaranya Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Gumas Esra, musisi Rika Roeslan, Co-Founder dan CMO of Bicara Project Cika Audika, dan Ketua PGRI Gumas Suwandi. (MAGANG/B-11)

Berita Terbaru