Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satgas Covid-19 Kecamatan Selat Pantau Pos Penyekatan Dalam Kota

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 Agustus 2021 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Selat melakukan patroli pengawasan ke sejumlah pos titik penyekatan jalan dalam Kota Kuala Kapuas pada Minggu sore, 15 Agustus 2021.

Patroli tersebut dipimpin oleh Plt Camat Selat, Yaya Setiabudi. Mereka kemudian menyambangi titik penyekatan yang ada di Kelurahan Selat Dalam, Selat Barat, Selat Hulu, Selat Tengah dan Selat Hilir.

"Kami melakukan pemantauan untuk melihat kegiatan berjalan dengan baik," kata Yaya, seusai kegiatan.

Di sela kegiatan itu, dia juga menyempatkan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar mematuhi peraturan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 di Kabupaten Kapuas.

"Juga selalu menerapkan protokol kesehatan. Karena ini sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19," ucapnya.

Dalam kegiatan itu, pihaknya juga menyalurkan bantuan air mineral dari pemerintah daerah kepada petugas Pos Titik Penyekatan di wilayah Kecamatan Selat.

Adapun penyekatan dalam kota itu bertujuan untuk meminimalisir mobilitas masyarakat, dan diberlakukan mulai pukul 14.00 WIB - 22.00 WIB sampai dengan tanggal 17 Agustus 2021 mendatang. Juga dalam rangka mendukung penerapan PPKM level 4 di Kabupaten Kapuas.

Penjagaan di pos penyekatan itu dilakukan petugas gabungan instansi yaitu terdiri dari TNI, Polri, BPBD, Satpol PP dan Damkar, Dishub dan lainnya di belasan titik ruas jalan dalam Kota Kuala Kapuas. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru