Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Reses Anggota DPRD Kapuas, Warga Desa Harapkan Peningkatan Jalan Poros

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 Agustus 2021 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kapuas dari daerah pemilihan (dapil) 4, Sri Umi Daryatun melaksanakan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menyampaikan, ketika melakukan reses ke Desa Bina Sejahtera (A7), Kecamatan Kapuas Murung, masyarakat mengharapkan adanya peningkatan jalan poros kabupaten sepanjang 3,5 km.

"Karena kalau musim hujan, para petani cabai yang sudah panen tidak bisa mengangkut hasil pertanian ke kota, disebabkan jalan yang berlumpur dan dan tidak bisa dilewati," kata Sri Umi, Senin 16 Agustus 2021.

Terlebih, lanjut Sri Umi Daryatun, masyarakat di Desa Bina Sejahtera kebanyakan sebagai petani cabai, sehingga ini menjadi penunjang aktivitas.

"Karenanya akses jalan menjadi penting bagi masyarakat di sana, karenanya ini penting menjadi perhatian pemerintah daerah melalui instansi terkait," ucap anggota Komisi I DPRD Kapuas ini.

Selain itu, dalam reses tersebut, dia juga menyerap aspirasi lainnya seperti bidang kesehatan dan pendidikan.

"Hasil reses ini tentunya kami himpun, untuk nantinya disampaikan kepada pihak eksekutif. Harapannya bisa ditindaklanjuti," kata dia. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru