Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Kata Bupati Seruyan Saat Upacara HUT RI Ke-76

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 17 Agustus 2021 - 11:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir menjadi inspektur upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia  atau HUT RI yang ke-76 di halaman kantor Bupati Seruyan, Selasa, 17 Agustus 2021.

Upacara yang dihadiri Wakil Bupati Seruyan Iswanti, Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo, Kapolres Seruyan, Kajari Seruyan, Perwira Penghubung Kodim 1015 serta pimpinan perangkat daerah.

Pelaksanaan upacara digelar sederhana dengan protokol kesehatan ketat, termasuk dengan peserta upacara terbatas. Pasukan pengibar bendera  hanya berjumlah 3 orang.

Meskipun dalam pelaksanaannya dilaksanakan secara terbatas  dengan penerapan protokol kesehatan, namun suasana tetap berjalan khidmat dan lancar.

Dalam amanatnya, Bupati Seruyan menyampaikan sambutan Gubernur Kalimantan Tengah  H Sugianto Sabran mengatakan, meskipun peringatan hari  Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini dilakukan secara terbatas, tetapi tidak mengurangi khidmat dan makna penting yang terkandung didalamnya.


“Kemerdekaan yang saat ini dirasakan, tidak diraih dengan mudah, tetapi diperoleh melalui kegigihan dan perjuangan panjang para pahlawan bangsa,“ ujarnya.

Menurutnya, semangat para pahlawan yang gigih dan tidak pernah mengeluh untuk  terus berjuang demi meraih kemerdekaan. Ini harus dijadikan panutan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara saat ini.

"Semangat juang, jiwa pengorbanan dan ketangguhan, harus kita pupuk. Terlebih berjuang dalam melawan pandemi Covid-19 saat ini. Sesuai dengan tema pada HUT RI Ke 76, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, “ tukasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru