Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kakek di Desa Rantau Asem Dilaporkan Hilang Sejak 3 Hari Lalu

  • Oleh Abdul Gofur
  • 18 Agustus 2021 - 03:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Seorang kakek berumur 73 tahun di Desa Rantau Asem, Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan dilaporkan hilang sejak Minggu, 15 Agustus 2021 sekitar pukul 8.00 WIB.

Hingga Selasa, 17 Agustus 2021 hari ini, kakek yang bernama Manggong ini masih belum ditemukan.

Camat Katingan Tengah, Yoby Sandra membenarkan ada seorang kakek di Desa Rantau Asem yang dilaporkan hilang itu.

Sesuai informasi dari Sekretaris Desa atau Sekdes Rantau Asem bahwa ada warga bernama Manggong sampai saat ini belum ditemukan atau tidak diketahui keberadaannya.

Hingga saat ini yang bersangkutan masih dalam pencarian. Dari informasi yang diperoleh, kata Camat Katingan Tengah, Yoby Sandra Manggong diketahui meninggalkan rumah sejak Minggu, 15 Agustus 2021 sekitar pukul 08.00 WIB dengan tujuan kebun durian di belakang Desa Rantau Asem.

Tapi yang bersangkutan hingga saat ini belum ditemukan. Hingga saat ini Pemerintah Desa Rantau Asem, Tagana, Pemerintah Kecamatan Katingan Tengah, Polsek Katingan Tengah, Danramil 1015-04 Tumbang Samba dengan dibantu warga terus melakukan pencarian.

Selain di wilayah Kecamatan Katingan Tengah, keberadaan kakek ini juga dicari di tempat keluarganya di wilayah kecamatan lain, namun yang bersangkutan belum juga ditemukan. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru