Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

ASN Kotim Harus Bekerja Maksimal Layani Masyarakat Kotim

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 18 Agustus 2021 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) diminta agar selalu bekerja maksimal melayani masyarakat.

"Saya minta ASN bekerja dengan baik dan memotivasi diri agar selalu maksimal dalam melayani masyarakat," ujar Bupati Kotim, Halikinnor, Rabu, 18 Agustus 2021. 

Dia mengungkapkan, ASN dilantik dan disumpah jabatannya untuk semata-mata melaksanakan tugas dalam melayani masyarakat. Oleh sebab itu, bekerja maksimal adalah kunci sukses dalam bertugas. 

Pihaknya juga meminta agar ASN di Kotim lebih kreatif di tengah pandemi Covid-19. Karena semua serba terbatas, terutama dalam hal anggaran.

"Saya harap dengan keterbatasan di tengah pandemi ini, kreativitas menjadi hal utama agar pembangunan di Kotim terus tumbuh," kata Halikinnor. 

Dia juga mengajak agar ASN, terutama yang membidangi perekonomian, agar terus berupaya mencari solusi untuk pemulihan ekonomi daerah. Karena hal tersebut menjadi sangat penting demi kesejahteraan masyarakat. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru