Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SMPN 1 Tamiang Layang Juara III Lomba Cerdas Cermat Kreasi Se-Kalteng

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 25 Agustus 2021 - 18:25 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Perwakilan pelajar SMPN 1 Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur meraih Juara III Lomba Cerdas Cermat Kreasi se-kalimantan Tengah tahun 2021 yang digelar secara virtual Otoritas Jasa Keuangan atau OJK Kalteng dan Bank Kalteng.

Kreasi yang adalah akronim Kejar Prestasi Anak Indonesia merupakan kegiatan edukatif dari OJK untuk mendukung program satu rekening satu pelajar.

Siswa yang mewakili SMPN 1 Tamiang Layang yaitu Fransiska Meyliani, Seltia Julisty Debora dan Willie Greal Philf.

Kepala Dinas Pendidikan Barito Timur, Sabai mengapresiasi keberhasilan tim dari SMPN 1 Tamiang Layang meraih Juara III, dia mengaku bangga atas pencapaian tersebut dan mendorong agar terus meningkatkan prestasi sehingga menjadi contoh bagi sekolah yang lain.

Sabai berharap sekolah-sekolah lain di Barito Timur juga dapat meraih prestasi yang membanggakan dalam berbagai perlombaan di tingkat provinsi maupun nasional.

"Saya juga menyampaikan terima kasih kepada OJK dan Bank Kalteng yang telah memfasilitasi kegiatan cerdas cermat serta kepada peserta dan guru pendamping yang telah mempersiapkan diri dengan baik hingga dapat meraih prestasi yang membanggakan," tutup Sabai. (BOLE MALO/B-7) 

Berita Terbaru