Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati dan Ketua DPRD Seruyan Terima Pin Emas HPN

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 29 Agustus 2021 - 06:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bupati Seruyan Yulhaidir dan Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo menerima penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) berupa pin emas Hari Pers Nasional (HPN).

Pemberian pin emas HPN disematkan Ketua PWI Pusat Atal Sembiring Depari pada puncak peringatan HPN Tingkat Provinsi Kalteng di Kuala Pembuang, Sabtu malam, 28 Agustus 2021.

“Penghargaan ini diberikan atas kiprah dan dedikasinya selama ini terhadap kemajuan pers di Kabupaten Seruyan, sehingga berdampak pada kemajuan wartawan sebagai pilar ke empat demokrasi,“ ungkap Atal.

Kemudian, terkait pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan, ia menyampaikan apresiasi karena dapat terselenggara dengan sukses.

“Sekalipun saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19 dan penyelenggaraan HPN dilakukan secara sederhana dan terbatas, namun tidak mengurangi makna dan kemeriahannya,“ ucapnya.

Untuk itu, apresiasi disampaikan kepada Bupati Seruyan bersama jajaran, yang telah mendukung penuh terselenggaranya Hari Pers Nasional (HPN) Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

“Sinergitas antara pers dan pemerintah perlu terus ditingkatkan, sehingga pers diharapkan mampu ikut berkontribusi dalam pembangunan di daerah,“ tukasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru