Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peduli Korban Banjir, PT Korintiga Hutani Berikan Bantuan Sosial

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 29 Agustus 2021 - 16:51 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebagai bentuk perhatian, PT Korintiga Hutani (KTH), melalui program 'Peduli Banjir, memberikan bantuan sosial kepada korban tersampak banjir di 11 desa di Kecamatan Arut Utara dan 1 desa di Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat.

Bantuan sosial yang diberikan pihak perusahaan kepada masyarakat berupa berupa beras, mie instan, air mineral, gula pasir, susu serta paket sembako lainnya. Dengan tujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak musibah banjir.

Direktur Utama PT Korintiga Hutani, Park Jung Mung menyerahkan langsung secara simbolis bansos kepada Bupati Kotawaringin Barat Nurhidayah, Kamis 26 Agustus 2021 di Kantor Kelurahan Pangkut. Lalu sembako tersebut akan disalurkan kepada masyarakat.

"Kami berharap bantuan yang telah kami berikan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang memang saat ini sedang menghadapi musibah banjir," kata Park Jung Mung dalam rilisnya kepada Borneonews, Minggu 29 Agustus 2021.

Pihaknya tidak hanya membantu meringankan beban masyarakat saja yang terdampak banjir, tapi juga membantu pemerintah dalam upaya penanganan musibah banjir ini, apa lagi di masa Pandemi Covid-19 seperti sekarang.

"Semoga musibah banjir ini segera berakhir, dan masyarakat bisa menjalankan aktivitas nya seperti biasa," ungkapnya.

Bupati Kobar, Nurhidayah mengapresiasi langkah dan upaya perusahaan dalam membantu para korban banjir. Apa yang dilakukan tersebut sebagai bentuk komitmen perusahaan yang melakukan investasi di wilayah Kecamatan Arut Utara.

Sehingga disaat masyarakat mengalami musibah mereka menunjukkan kepeduliannya. Tentunya ini bisa menjadi contoh bagi perusahaan lainnya yang bisa tanggap dan saling membantu.

"Kami ucapkan terimakasih atas sumbangsih yang diberikan oleh perushaaan kepada para korban banjir, sehingga bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat terdampak banjir," pungkasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru