Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

14 Mahasiswa - Pelajar Peserta Vaksinasi di Kobar Terima Bantuan dari Bupati Nurhidayah

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 30 Agustus 2021 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Nuhidayah memberikan tali asih berupa uang saku kepada sejumlah pelajar, santri, dan mahasiswa yang mengikuti vaksinasi covid-19 dan akan melanjutkan pendidikan ke luar daerah, Senin, 30 Agustus 2021.

"Jangan dilihat isinya, tapi ini merupakan bentuk perhatian kami dari pemerintah daerah kepada pelajar," kata Nurhidayah.

Nurhidayah menyampaikan, pelajar, santri dan mahasiswa yang menerima tali asih tersebut sudah diseleksi panitia.

"Memang tidak banyak, tali asih kami berikan kepada 14 anak saja. Semoga ini menjadi penyemangat mereka yang menempuh pendidikan di luar daerah," pungkasnya.

Nurhidayah juga berpesan kepada para pelajar, santri dan mahasiswa yang hadir, untuk dapat selalu menjaga kesehatan, belajar dengan penuh semangat dan serius, sehingga ilmunya bermanfaat.

Sementara itu, Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah juga menyerahkan tali asih kepada pelajar. Dia juga berpesan pada pelajar untuk semangat dalam menempuh pendidikan. 

"Semoga tali asih ini memberikan manfaat, kemudian setelah vaksin ini tetap jaga kesehatan dan disiplin protokol kesehatan," pungkasnya. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru