Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bantuan Sosial untuk Korban Banjir Katingan Bentuk Kepedulian Kejati Kalteng

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 30 Agustus 2021 - 18:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kejati Kalteng Iman Wijaya didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Nia Iman Wijaya serta pejabat utama meninjau langsung kondisi banjir sekaligus memberikan bantuan sosial kepada warga terdampak diwilayah Kabupaten Katingan, Senin 30 Agustus 2021.

Sebelum melakukan peninjauan ke lokasi banjir, Kejati terlebih dahulu menyempatkan diri menyambangi ke kantor Kejaksaan Negeri Katingan dan menyerahkan bantuan secara simbolis kepada pegawai dan tenaga honorer setempat terdampak banjir.

"Bantuan sosial yang diberikan kepada  pegawai dan tenaga honorer itu diterima secara simbolis Kejari Katingan, Firdaus," kata Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati Kalteng, Dodik Mahendra mewakili Kajati.

Selanjutnya terang Dodik, Kajati dan rombongan langsung melakukan  peninjauan ke lokasi banjir di Posko banjir Taman Religi Kasongan dan disambut langsung Bupati Katingan Sakariyas. 

Dalam kesempatan tersebut Kajati dan rombongan menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir berupa kebutuhan pokok dan makanan siap saji.

Bantuan yang disalurkan ini merupakan bentuk kepedulian jajaran Kejaksaan Tinggi dan IAD Wilayah Kalimantan Tengah terhadap masyarakat yang terdampak banjir.

"Diharapakan, bantuan itu dapat sedikit meringankan beban masyarakat terdampak banjir dan memberikan manfaat," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru