Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhanbatu Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kelas Klinik Bisnis Ditutup dengan Menghadirkan Dua Narasumber Hebat Berbisnis

  • Oleh Testi Priscilla
  • 31 Agustus 2021 - 20:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Penutupan semester akhir Kelas Klinik Bisnis angkatan pertama telah dilaksanakan melalui webinar zoom pada Selasa, 31 Agustus 2021. Acara penutupan menghadirkan dua narasumber yang hebat berbisnis.

CEO Klinik Bisnis, Monica Putri Rasyid dalam sambutannya mengatakan bahwa penutupan Kelas Klinik Bisnis semester ini sangat luar biasa karena dihadiri lebih dari 200 peserta yang tidak hanya berasal dari Kota Palangka Raya dan Kalimantan Tengah, tetapi juga daerah lain di Indonesia.

"Sangat bangga dengan tim Klinik Bisnis karena di penutupan kali ini pesertanya sangat banyak, mencapai 200 lebih. Tentunya karena kita juga menghadirkan dua narasumber hebat untuk membagikan ilmunya dalam berbisnis kepada kita semua yang hadir," kata Monica dalam sambutannya.

Hadir sebagai narasumber yakni Titik Rusmiati atau Rosi, Founder dan CEO dari Femalepreneur Indonesia. Selain itu juga Rosi dikenal sebagai Women Deliver Young Leader, Vancouver Canada, serta Project Assistant Center for Peace and Commerce University of San Diego USA.

Sedangkan narasumber kedua ialah Chef Agus Sasirangan, seorang Runner Up Master Chef Indonesia Season 1, juga Founder @dedaunan.official.

"Selama Kelas Klinik Bisnis dalam satu semester ini kita sudah mendapatkan berbagai ilmu dari berbagai sumber yang kompeten, sehingga kami harapkan ilmu yang diberikan dalam penutupan ini dapat bermanfaat bagi mitra UMKM Klinik Bisnis maupun peserta umum yang hadir," harap Monica. (TESTI PRISCILLA/B-7)

Berita Terbaru