Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sambangi Rumah Warga, Wakapolres Kapuas Salurkan Bantuan Sembako

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 September 2021 - 14:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakapolres Kapuas Kompol Iqbal Sengaji bersama jajaran menyambangi sejumlah rumah warga untuk menyalurkan bantuan sembako.

Kegiatan rutin ini dilaksanakan dari program seribu sehari oleh personil Polres Kapuas untuk membantu dan meringankan beban terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Aksi sosial ini dilakukan juga untuk membantu warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, terlebuh di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Kami ingin berbagi, membantu masyarakat yang membutuhkan. Apalagi pandemi yang sudah berlangsung hampir 2 tahun ini, tentunya warga sangat membutuhkan bantuan,” katanya, Sabtu 4 September 2021.

Dia berharap selain membantu meringankan beban ekonomi masyarakat dengan bantuan sosial ini, masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri. 

"Semoga ini bermanfaat dan tentunya kegiatan ini akan terus kami lakukan. Dengan sambang warga ini juga sekaligus untuk menjalin tali silaturahmi," ucapnya.

Di sela kegiatan tidak lupa pihaknya mengimbau masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat melakukan aktivitas sehari-hari di luar rumah.

"Dengan tetap memakai masker, rajin mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak fisik, dan lainnya," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru