Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Taekwondo Kalteng Targetkan Pengcab di 14 Kabupaten Kota

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 05 September 2021 - 00:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Kepengurusan Taekwondo Indonesia Kalimantan Tengah (Kalteng) kembali dinahkodai H. Heriansyah usai dikukuhkan pada Sabtu 4 September 2021.

 Heriansyah bertekad dikepemimpinannya yang kedua akan melebarkan sayap organisasi Taekwondo Indonesia ke 14 kabupaten dan kota di Kalteng.

“Sejak saya memimpin awalnya hanya ada tujuh pengurus cabang. Selama 4 tahun bertambah dua pengurus cabang (pengcab) kabupaten. Semoga di kepengurusan ini bisa menyelesaikan 14 kabupaten kota,” sebut Heriansyah usai dikukuhkan.

Menyukseskan target tersebut ia berharap dukungan dari pemerintah provinsi Kalteng melalui Dinas Pemuda dan Olahraga serta KONI Kalteng.

Heriansyah meyakini dengan masuknya Taekwondo di seluruh kabupaten kota di kalteng akan lebih meningkatkan penjaringan potensi atlet potensial, terutama atlet beladiri taekwondo.

Ia menyampaikan untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2021 ini dari Kalteng ada mengirimkan satu atlet taekwondo atas nama Silva.

“Dalam PON (Kalteng) dari cabang taekwondo diwakili satu altlet putri, Silva dikelas under 57 kg. Saya ucapkan terima kasih atas pembinaan dari KONI Kalteng,” tandasnya. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru