Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

10 Personel Polres Katingan Dapat Penghargaan karena Berhasil Ungkap Kasus

  • Oleh Abdul Gofur
  • 06 September 2021 - 20:26 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sebanyak 10 personel Satreskrim Polres Katingan mendapatkan penghargaan karena telah dinilai berhasil dalam mengungkap sejumlah kasus, Senin 6 September 2021.

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo memimpin upacara pemberian penghargaan ini. Upcara pemberiaan penghargaan juga dihadiri para Kabag, Kasat dan seluruh pejabat utama serta personel Polres Katingan.

Dalam arahannya, Sonny mengucapkan selamat kepada 10 personel Satreskrim beserta Kasatnya  yang telah memberikan dedikasi yang tinggi dalam mengungkap pelaku tindak pidana penggelapan dana nasabah koperasi BMT UGT Sidogiri serta pelaku tindak pidana persetubuhan anak dibawah umur yang terjadi di wilayah hukum Polres Katingan.

"Pemberian penghargaan ini merupakan apresiasi pimpinan terhadap kinerja serta dedikasi yang tinggi dari para anggota terhadap kesatuan, asah terus pengetahuan serta keterampilan guna menunjang tugas kepolisian di lapangan," katanya. 

Sementara Kasat Reskrim Polres Katingan Iptu Adhy Heriyanto mengatakan 10 personel dan satu polwan dari Satreskrim Polres Katingan menerima penghargaan dari Kapolda Kalteng dan Kapolres Katingan.

Penghargaan itu merupakan apresiasi dari pimpinan atas kinerja dari Satreskrim dalam melakukan pengungkapan perkara.

Kasat menambahkan penghargaan ini juga menjadi motifasi dari Satreskrim Polres Katingan untuk terus meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru