Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Ilir Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas dan SOPD Mitra Kerja Bahas Rancangan Perubahan KUA PPAS 2021

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 September 2021 - 22:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - DPRD Kabupaten Kapuas melalui komisi bersama SOPD mitra kerja mulai melakukan pembahasan rancangan perubahan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD 2021.

Pembahasan dilakukan oleh komisi DPRD Kabupaten Kapuas mulai dari Komisi I, Komisi II, Komisi III, dan Komisi IV dengan SOPD mitra kerja.

“Sesuai jadwal Banmus, DPRD dan Pemerintah Daerah mulai pembahasan KUA-PPAS perubahan tahun anggaran 2021 melalui komisi bersama OPD mitra kerja,” kata Wakil Ketua I DPRD Kapuas, Yohanes, Selasa 7 September 2021.

Dia berharap pembahasan melalui komisi dan SOPD lebih pada prioritas program kerja yang menjadi kebutuhan masyarakat, karena di masa pandemi banyak anggaran yang dipangkas untuk penanganan pandemi Covid-19.

“Saya berharap pembahasan lebih fokus pada program prioritas saja," harap Politisi PDI Perjuangan ini.

Pria yang akrab disapa Anes ini menyebutkan bahwa pembahasan direncanakan dalam beberapa hari ke depan, mengingat pembahasan berupa program prioritas yang menjadi kebutuhan organisasi perangkat daerah.

“Kami targetkan tiga hari rampung nantinya akan dibawa ke Badan Anggaran Dewan bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah untuk dilakukan finalisasi,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru