Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Genangan Air di Jalan Jenderal Sudirman Km 122 Desa Asam Baru Menurun

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 08 September 2021 - 10:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Genangan air di jalan penghubung Sampit - Pangkalan Bun di Desa Asam Baru, Kecamatan Danau Seluluk, Kabupaten Seruyan, mengalami penurunan.

Berdasarkan laporan yang disampaikan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Seruyan, hingga  Selasa malam, 7 September 2021 pukul 23.15 WIB, air yang menggenangi jalan Jenderal Sudirman Km 122 Desa Asam Baru itu menurun sekitar 10 centimeter.

Kepala Pelaksana BPBD Seruyan, Agung Sulistyono melalui Kasi Kedaruratan, Arvian Yuli Artha menyampaikan, untuk situasi arus lalu lintas di kawasan ini masih  aman dan lancar.  

“Meskipun sudah terjadi penurunan debit air, kami tetap mengimbau  kepada pengendara yang melintas, untuk  tetap berhati-hati dan waspada guna mencegah hal yang tidak di inginkan,“ katanya, Rabu, 8 September 2021.

Personel gabungan dari TNI-Polri dan BPBD Kabupaten Seruyan terus disiagakan di lokasi untuk mengamankan arus lalu lintas.

Di lokasi titik genangan, telah dipasang  tanda untuk menghindari adanya pengendara yang terjebak dalam genangan. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru