Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Waket I DPRD Gunung Mas Imbau Warga Manfaatkan Listrik PLN untuk Hal Positif

  • Oleh Magang 1
  • 10 September 2021 - 19:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Gunung Mas, Binartha mengimbau warga Desa Bereng Jun, Fajar Harapan, Belawan Mulya, dan Bangun Sari agar memanfaatkan listrik desa dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) untuk hal positif.

“PLN telah masuk melayani warga Desa Bereng Jun, Fajar Harapan, Belawan Mulya, dan Bangun Sari. Saya harap kehadiran listrik PLN dimanfaatkan untuk hal yang positif,” ujarnya, Jumat 10 September 2021.

Keberadaan listrik PLN tentunya akan memudahkan warga, termasuk para pelajar. Para pelajar diharap bisa semakin mudah belajar dengan adanya listrik PLN.

Masyarakat biasa juga bisa memanfaatkan listrik PLN untuk membuka berbagai usaha. Peluang usaha yang ada hendaknya dapat dimanfaatkan dengan baik.

“Saya berharap kehadiran listrik PLN bisa meningkatkan produktivitas warga Bereng Jun, Fajar Harapan, Belawan Mulya, dan Bangun Sari,” imbuh politisi Partai Golkar ini.

PLN mulai melayani listrik bagi Desa Bereng Jun, Fajar Harapan, Belawan Mulya, dan Bangun Sari. Hal itu ditandai dengan peresmian listrik desa oleh Bupati Gumas, Jaya S Monong di Bereng Jun, Selasa 24 Agustus 2021. (MAGANG/B-6)

Berita Terbaru