Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembangunan Proyek Infrastruktur Harus Perhatikan Kualitas

  • Oleh Donny Damara
  • 11 September 2021 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kalteng, Bryan Iskandar meminta  agar pembangunan proyek infrastruktur dimaksimalkan.

Pengerjaan proyek diharapkan tidak asal-asalan. Pengerjaan juga harus memperhatikan kualitas pembangunan infrastruktur tersebut.

"Pembangunan daerah itu pasti menggunakan APBD. Jadi kualitas dari pengerjaan itu penting perlu diperhatikan," ujarnya Sabtu, 11 September 2021.

Dia mengatakan, APBD merupakan amanah dari masyarakat dimana dihasilkan dari berbagai sektor seperti perpajakan. Dan sudah seharusnya amanah itu dijalankan dengan baik, terutama dalam pembangunan yang berkualitas.

"Kami dari Komisi IV DPRD berperan dalam menjalankan fungsi pengawasan terhadap jalannya pembangunan infrastruktur. Jadi sudah sewajarnya jika kita ingatkan hal ini," jelasnya.

Dia juga mengapresiasi pembangunan infrastruktur yang sudah berjalan hingga sampai saat ini. Dan pada masa kepemimpinan Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran pembangunan infrastruktur telah direalisasikan dengan baik.

"Harapan kita pembangunan pada berbagai bidang di Kalteng ini bisa terus berlanjut dan dimaksimalkan untuk mewujudkan cita-cita bersama menuju Kalteng semakin berkah," tandasnya. (DONNY D/B-11)

Berita Terbaru