Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Palangka Raya Banjir, BPBD Open Donasi

  • Oleh Hendri
  • 13 September 2021 - 13:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Palangka Raya, menyediakan sarana donasi bagi warga yang ingin berbagi sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang terdampak banjir di kota setempat.

Adapun donasi yang diterima bisa berupa apa saja yang sekiranya dibutuhkan bagi mereka yang menjadi korban banjir. Misalnya, sembako, obat-obatan, air mineral, popok, makanan dan susu bayi, makanan instan, tenda, karpet bahkan selimut.

"Apapun itu yang ingin masyarakat berikan bantuannya, akan kami salurkan. Donasinya bisa diantarkan kepada kami di posko Kantor BPBD di Jalan Badak. Usai terkumpul, langsung kita antarkan kepada warga di sana," katanya, Senin 13 September 2021.

Dia mengatakan setidaknya telah ada 12 kelurahan di kota setempat yang terdampak banjir per tanggal 12 September pukul 16.00 WIB.

Kelurahan tersebut antara lain Kelurahan Marang, Palangka (Jalan Mendawai, Pelatuk dan Jalan Anoi), Bukit Tunggal (Jalan Danau Rangas dan Jalan Mutiara).

Kemudian Kelurahan Langkai (Kawasan Tugu Sukarno dan Flamboyan), Pahandut (Jalan Kalimantan dan Sulawesi), Petuk Katimpun.

Kemudian Kelurahan Pahandut Seberang, Tanjung Pinang, Tumbang Rungan, Danau Tundai, Kameloh Baru, dan Kelurahan Bereng Bengkel. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru