Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satgas Covid-19 Ingatkan Aksi Galang Dana Untuk Korban Banjir Tetap Taat Prokes

  • Oleh Hendri
  • 14 September 2021 - 12:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Satgas Covid-19 Palangka Raya mengingatkan pentingnya masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan termasuk dalam aksi penggalangan dana bagi korban banjir di Kalimantan Tengah (Kalteng).

"Ini mengingat pandemi Covid-19 masih melanda, sehingga dalam setiap aktivitas wajib menerapkan protokol kesehatan," kata Ketua Harian Satgas Covid-19 Palangka Raya, Emi Abriyani, Selasa 14 September 2021.

Ia mengapresiasi berbagai bentuk kepedulian masyarakat untuk saling peduli sesama dalam menghadapi musibah banjir tahun ini. Meski begitu, antisipasi penularan Covid-19 tetap harus dilakukan.

"Untuk aksi galang dana tetap semuanya pakai masker, jaga jarak dan jumlah pesertanya juga dibatasi jangan sampai menumpuk apalagi aksinya kan di jalan raya," tuturnya.

Kepala BPBD itu menuturkan, pihaknya juga membuka donasi bagi masyarakat yang ingin menyumbangkan bantuan bagi warga terdampak banjir kota setempat.

Bantuan tersebut bisa diserahkan langsung ke kantor BPBD di Jalan Badak Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya. Misalnya, sembako, obat-obatan, air mineral, popok, makanan dan susu bayi, makanan instan, tenda, karpet bahkan selimut. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru