Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jagau Linga dan Bawi Kameluh Pariwisata Kapuas Galang Donasi untuk Warga Terdampak Banjir

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 September 2021 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Putra putri Jagau Linga dan Bawi Kameluh (JLBK) Pariwisata Kabupaten Kapuas telah menggalang donasi untuk disalurkan kepada warga terdampak banjir dibeberapa wilayah Kalimantan Tengah.

Kegiatan aksi sosial tersebut dengan menyusuri kawasan Kota Kuala Kapuas, dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang terkena musibah banjir.

Kepala Disbudpora Kabupaten Kapuas, H Suparman, melalui Kasi Kepariwisataan Erliansyah Narpan M Apoi mengatakan, hasil donasi yang terkumpul akan disalurkan melalui relawan setempat.

"Donasi yang terhimpun berupa dana tunai diserahkan ke Posko Peduli Banjir Kalimantan Tengah Balakar 545 Kuala Kapuas untuk dibelikan bahan sembako kepada warga terdampak banjir," katanya, Selasa 14 September 2021.

Dia berharap bantuan tersebut sedikitnya dapat meringankan beban masyarakat yang sedang terkena musibah kebanjiran, seraya berharap banjir segera berakhir.

"Terima kasih kepada masyarakat Kapuas yang telah menyumbangkan rezekinya, dan terima kasih kepada putra-putri JLBK Kabupaten Kapuas, untuk aksi sosialnya," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru