Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Rutin Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

  • Oleh Hendri
  • 15 September 2021 - 13:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin beserta jajaran rutin membagikan bantuan berupa sembako kepada warga yang terdampak banjir di wilayah setempat.

Salah satunya bantuan tersebut diberikan kepada warga di Jalan Anoi Kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya. Fairid mengatakan bahwa bantuan yang diturunkan untuk warga yang terdampak banjir sebanyak 161 paket sembako.

“Bantuan kemaren malam ada 161 paket sembako yang diturunkan, tadi ada warga yang memerlukan obat, sudah kami data dan koordinasikan kepada Dinas Kesehatan, insyaallah secepatnya kami berikan," katanya, Rabu 15 September 2021.

Pada saat penyerahan dirinya juga menyempatkan untuk mendengarkan keluhan dan kendala masyarakat selama banjir untuk memastikan kebutuhan serta kehidupan masyarakat sekitar tetap bisa berjalan seperti biasa.

Ia menyebutkan sebanyak 7500 jiwa warga yang terdampak banjir. 7500 jiwa tersebut terbagi di 110 RT, dan 13 Kelurahan di Kota Palangka Raya.

“Debit air saat ini mengalami penurunan 10 sampai 20 centi meter, kita doakan semoga semakin turun debit air yang ada di Kota Palangka Raya dan ke depan 13 Kelurahan yang terdampak akan kita upayakan untuk diberikan bantuan, akan tetap diperhatikan," pungkasnya. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru