Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manokwari Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TNI-Polri dan ASN Bersinergi Merdekakan Kabupaten Gunung Mas dari Covid-19

  • Oleh Magang 1
  • 17 September 2021 - 13:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – TNI-Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) melaksanakan Apel Sinergisitas di halaman kantor bupati, Jumat, 17 September 2021.

Dandim 1016/Palangka Raya Kolonel (Inf) Rofiq Yusuf mengapresiasi sinergi antara TNI-Polri dan ASN Pemkab Gumas yang selama ini telah terjalin dengan baik dalam rangka penanganan Covid-19 di Kabupaten Gumas.

“Maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah dalam rangka pengecekan kekuatan atau personel yang ada di Kabupaten Gumas,” ujar dia.

Dia mengingatkan seluruh pihak bahwa sampai saat ini dampak dari Covid-19 sudah mulai menurun, tetapi hal itu jangan sampai membuat lengah dan berpuas diri.

Sementara itu, Bupati Gumas, Jaya S Monong  berharap sinergi seluruh pihak akan semakin kuat, demi suksesnya program Kabupaten Gumas merdeka dari Covid-19.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada  petugas yang  telah mendukung dalam mensukseskan vaksinasi dan dalam pengendalian penyebaran Covid-19,” tukasnya. (MAGANG/B-7)

Berita Terbaru