Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Timur Tinjau Vaksinasi Massal Pelajar di Ampah

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 18 September 2021 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Bupati Barito Timur, Ampera AY Mebas meninjau vaksinasi covid-19 massal bagi pelajar di Ampah, Kecamatan Dusun Tengah, Sabtu, 18 September 2021.

Dalam kesempatannya, Ampera AY Mebas menyampaikan ucapan terima kasih atas vaksinasi yang merupakan sinergi program Polri dan pemerintah daerah.

Dia berharap vaksinasi bagi pelajar di wilayah Kecamatan Dusun Tengah tersebut dapat memantapkan persiapan pembelajaran tatap muka.

"Sebenarnya saat PPKM level 3 ini pembelajaran tatap muka terbatas sudah boleh dilakukan, nanti kita akan atur dengan protokol kesehatan yang ketat. Misalnya jumlah siswa yang hadir hanya sepertiga dari kapasitas kelas serta hanya dua kali pertemuan dalam seminggu," kata Ampera.

Kepada para pelajar yang mengikuti vaksinasi, dia juga mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan meski sudah divaksin.

"Jangan setelah vaksin ini malah tidak pakai masker dan berkerumun dengan teman-teman," pesannya.

Salah satu pelajar yang mengikuti vaksinasi menyambut baik kegiatan tersebut agar pembelajaran tatap muka segera dimulai.

"Kami senang karena segera bisa belajar tatap muka kembali, hampir dua tahun
kami tidak belajar di sekolah. Kami rindu bertemu guru dan teman-teman," katanya.

Selain pelajar, vaksinasi massal itu juga diikuti masyarakat umum. Jumlah sasaran vaksinasi pelajar 486 dosis dan masyarakat umum 195 dosis. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru