Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaimana Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Sejumlah Penekanan Selama Operasi Patuh Telabang 2021

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 September 2021 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Polres Kapuas menggelar apel gelar pasukan Operasi Patuh Telabang tahun 2021, Senin, 20 September 2021.

Kapolres Kapuas, AKBP Manang Seobeti menyampaikan sejumlah penekanan selama operasi yang dilaksanakan sejak 20 September - 3 Oktober 2021 tersebut.

"Penekanannya agar dilaksanakan deteksi dini, penyelidikan dan pemetaan lokasi rawan kemacetan, pelanggaran, lakalantas, serta lokasi penyebaran covid-19," katanya.

Kemudian pembinaan, penyuluhan, serta sosialisasi ke masyarakat tentang kamseltibcarlantas dan Covid-19. 

"Lakukan operasi dengan baik tanpa ada komplain dari masyarakat. Selalu memanjatkan doa agar operasi yang dilaksanakan dapat memberikan dampak dan manfaat bagi masyarakat," ucapnya.

Sebelumnya, dalam amanat Kapolda Kalteng yang dibacakan Kapolres Kapuas bahwa permasalahan bidang lalu lintas telah berkembang dengan cepat dan dinamis. Hal ini konsekuensi dari meningkatnya jumlah kendaraan bermotor dan populasi penduduk.

"Modernisasi ini perlu diikuti dengan inovasi dan kinerja Polri khususnya satlantas, sehingga mampu mengantisipasi dampak yang akan timbul," tuturnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru