Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas PMD Kabupaten Gunung Mas Fasilitasi Musrenbangdes Dahian Tambuk

  • Oleh Magang 1
  • 21 September 2021 - 23:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) memfasilitasi pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Dahian Tambuk, Kecamatan Mihing Raya, Selasa 21 September 2021.

Kepala DPMD Kabupaten Gumas, Yulius mengatakan, secara keseluruhan ada 12 desa yang tersebar di 12 kecamatan mendapat fasilitasi pelaksanaan musrenbangdes dari pihaknya.

“Desa Dahian Tambuk ini adalah desa ke-12 yang kami fasilitasi pelaksanaan musrenbangnya. Sebelumnya sudah ada 11 desa lain yang sudah kami fasilitasi,” ujar Yulius.

Adapun ke 11 desa lainnya yakni Tumbang Hakau Kecamatan Kurun, Tumbang Pasangon Kecamatan Kahayan Hulu Utara, dan Batu Nyiwuh Kecamatan Tewah.

Kemudian Desa Lawang Kanji Kecamatan Damang Batu, dan Tumbang Koroi Kecamatan Miri Manasa, Putat Durei Kecamatan Manuhing Raya, dan Tajah Antang Raya Kecamatan Rungan Barat.

Lalu Desa Luwuk Langkuas Kecamatan Rungan, Tumbang Mujai Kecamatan Rungan Hulu, Tumbang Jalemu Kecamatan Manuhing, dan Tanjung Karitak Kecamatan Sepang.

“Kepada desa-desa yang belum melaksanakan musrenbangdes kami ingatkan agar segera melaksanakan musrenbangdes,” tukasnya. (MAGANG/B-11)

Berita Terbaru