Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

MES Ajak Generasi Muda Kenali Investasi Syariah

  • Oleh Apriando
  • 22 September 2021 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Provinsi Kalimantan Tengah bekerjasama dengan Bursa Efek Indonesia dan Phintraco Sekuritas akan menggelar kegiatan bertajuk 'Sharia InvesTalk Webinar Series', Kamis besok, 23 September 2021.

Ketua panitia kegiatan, Anang Aria mengatakan webinar tersebut akan berlangsung sejak pukyl 13.00 - 15.00 WIB.

"Kegiatan ini dalam rangka sosialisasi dan edukasi pasar modal syariah kepada masyarakat terutama pemuda," kata Anang Aria, Rabu, 22 September 2021

Dia mengungkapkan, kegiatan ini untuk mendorong peningkatan market share, juga memberikan pemahaman secara komprehensif tentang investasi syariah dan mencegah berkembangnya investasi ilegal.

Dia mengungkapkan, tema kegiatan tersebut “Investasi Halal di Era Digital” sebagai peluang untuk tetap produktif dan menghasilkan sejak di usia muda.

Menurutnya peserta dibatasi tahap awal sebanyak 100 orang. Sementara narasumber merupakan pakar pada bidangnya dan akan berbagi pengalaman mengenai investasi halal.

Anang berharap acara Sharia InvesTalk Webinar Series ini akan memberikan edukasi dasar dan menyeluruh tentang aktivitas Pasar Modal Syariah di Indonesia, dan turut membantu menyiapkan individu-individu menjadi calon investor yang berkualitas. (APRIANDO/B-11)

Berita Terbaru