Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Angkasa Pura II Palangka Raya Bantu Sembako dan Baju Korban Terdampak Banjir

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 23 September 2021 - 12:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Musibah banjir yang melanda wilayah Provinsi Kalimantan Tengah, utamanya wilayah Kabupaten Katingan juga mengundang keprihatinan dari para pegawai PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya.

EGM PT Angkasa Pura II Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, Siswanto bersama jajarannya pun menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako dan pakaian layak pakai kepada masyarakat terdampak banjir di Katingan.

Secara simbolis bantuan ini oleh Executive General Manager Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, Siswanto diserahkan kepada pejabat Dinas Sosial Kabupaten Katingan, Arianson pada Selasa sore.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PT Angkasa Pura II terhadap bencana yang saat ini terjadi di sebagian wilayah Kalimantan Tengah,” sebut Siswanto, Kamis, 22 September 2021.

Paket sembako yang diberikan berupa beras, indomie, susu, minyak goreng, gula, biskuit, dan kopi. Walaupun jumlah bantuan tidak seberapa, diharapkan bisa meringankan beban warga terdampak banjir.

Apalagi saat ini kondisi masyarakat Katingan sangat membutuhkan bantuan pangan, sehingga perlu simpati dari berbagai pihak untuk membantunya. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru